YURIS + FERY FOTO WEDDING ADAT JAWA

FOTO WEDDING ADAT JAWA
YURIS + FERY

fOTO WEDDING ADAT JAWA MODERN

Hallu kawan’s sudah sebulan nih saya gak update smoga gak bosen untuk nunggu update’an di blogku ini ya ^_^
Baiklah… di postingan kali ini saya akan mencoba share tugas foto wedding, setelah beberapa postingan kemaren kebanyakan seputar prewedding  kini saatnya ganti topik dengan foto wedding ^_^.
Sama seperti kebanyakan klien yang bertugas di luar surabaya, awal komunikasi saya dan mbak yuris hanya via BBM dan WA yang kebetulan menemukan jasa fotografi saya via internet.
Setelah beberapa kali mengajukan pertanyaan akhirnya mbak yuris mantap menggunakan jasa foto prewedding dan jasa foto wedding saya, sedangkan untuk proses pembayaran DPnya saya harus bertemu dengan ibu dari mbak yuris yang kebetulan wajahnya mirip dengan ibu dari klien wedding saya Intan + Candra. Setelah saya presentasi hasil dan output apa saja yang akan didapatkan akhirnya beliau juga setuju untuk menggunakan jasa foto saya.

Tugas jasa foto wedding kali ini dilaksanakan pada bulan Oktober 2014 di Graha BIK IPTEK DOK dengan pasangan yang melangsungkan pernikahan adalah Yuris dan Fery.
Prosesi semua acara pernikahan di lakukan di gedung iptekdok, mulai dari prosesi akad nikah, temu kemanten, panggih dan resepsi pernikahan.

Diawal pembicaraan akad nikah akan dilaksanakan di rumah mempelai wanita akan tetapi karena pertimbangan waktu dan lain lain akhirnya prosesi akad nikah dilaksanakan di gedung Iptekdok. Bagi saya sebagai wedding fotografer itu adalah hal yang paling menggembirakan karena selain faktor efisiensi waktu dan tenaga dikarenakan waktunya sangat berdekatan antara akad dan resepsi pernikahannya. selain itu variasi angel kita dalam mendokumentasikan serta candid akad nikah akan lebih bervariasi jika dilaksanakan di tempat yg lebih luas.
Prosesi akad nikah yg di laksanakan di gedung akan memperluas gerak kita untuk mengambil dari berbagai angel/ sudut sehingga hasil dari foto akad nikah akan terkesan lebih artistik dan dramastis, hal itu berbeda ketika kita memotret akad nikah di rumah ^_^

Setelah mendapatkan wejangan dari pak gondo yang merupakan ayah dari mbak yuris Alhamdulillah mas Feri dengan mantap mengucapkan ijab qabulnya dengan jelas dan lancar serta di sambut ucapan SAH… baik dari saksi maupun dari saudara yang hadir.

Setelah prosesi akad nikah pasangan yang baru saja dinyatakan sah sebagai suami dan istri bersiap2 untuk acara temu manten dan resepsi pernikahan.

Baiklah… dari pada panjang kali lebar mari kita lihat beberapa foto wedding adat jawa mereka ^_^

Foto penjor pernikahandekor weddingfoto candid weddingfoto akad nikah di gedung iptekdok unairfoto akad nikah di gedungfoto akad nikah di gedungjasa foto akad nikah jasa foto akad nikah di surabayafoto prosesi akad nikah di gedungjasa foto akad nikah jasa foto akad nikah candid photographyfoto pelaminan warna putih bagus adat jawafoto detil weddingfoto detil wedding candid photographyfoto candid make up weddingfoto candid make up wedding photographyfoto manten candid penganten adat jawa paes ageng modernfoto candid persiapan kemanten adat jawafoto kemanten adat jawa modernjasa foto penganten adat jawa di gedungfoto gedung pernikahanfoto prosesi temu kemantenfoto Prosesi temu kamanten adat jawajasa foto wedding temu manten candidjasa foto wedding candid bagusfoto prosesi temu manten adat jawa modernfoto wedding black and whitefoto candid wedding photography kacar kucur tampa kayafoto candid wedding photography temu mantenfoto prosesi temu manten adat jawa candid photographyfoto candid temu manten adat jawa wedding photographywedding candid photography surabayafoto prosesi sungkemanfoto prosesi sungkemanfoto candid wedding sungkemanfoto wedding gokil lucu

jasa foto wedding pernikahan adat jawa modern sidoarjojasa foto wedding terbaik sidoarjo surabayajasa foto wedding terbaik sidoarjo surabayajasa foto candid pernikahan terbaik sidoarjo surabayafoto cincin pernikahan jasa fotografer profesional wedding adat jawa surabaya sidoarjofOTO WEDDING ADAT JAWA MODERNfoto wedding candid photography surabayafoto wedding terbagus surabayafoto cincin wedding ring

©2015 LUKIHERMANTO FOTOGRAFIX

 Seperti biasa tidak lengkap rasanya tanpa ada penampakan saya dan istri ketika bertugas xixixixixi

fotografer wedding wanita perempuan

foto candid fotografer weddingfotografer wedding sidoarjo surabayafotografer wedding sidoarjo surabaya terbagusfotografer wedding kamera canonfotografer wedding pasangan suami istri

Incoming search terms:
galeri pernikahan adat jawa, dekorasi pelaminan modern warna putih, gambar manten jawa, dekor manten putih, penjor nikahan

Leave a Reply