Tips Referensi Fotografer Prewedding

jasa foto prewedding tentara
Dengan memperbanyak referensi fotografer prewedding diharapkan agar nantinya pasangan yang akan membuat foto prewedding bisa bertemu dengan fotografer yang sesuai dengan keinginan dan Budget 😀 yang telah disiapkan oleh pasangan (baca juga Tips Memilih Fotografer Prewedding)

Dalam sharing kali ini saya akan memberikan  tips dalam mencari sumber referensi fotografer prewedding

Sebetulnya banyak cara untuk mendapatkan referensi fotografer prewedding cara tersebut antara lain

VIA INTERNET
Dengan semakin terjangkaunya harga koneksi internet yang ditawarkan oleh provider membuat kita semakin mudah untuk mencari segala sesuatunya di internet, sebut saja mencari referensi fotografer profesional untuk prewedding.
Dengan dukungan paman Google 😀 yang semakin selektif dalam pencarian kata kunci sehingga hanya website atau blog yang relevan saja yang akan di tampilkan dalam search page nya sehingga kita bisa dengan mudah untuk menemukan vendor foto prewedding, baik disekitar kita maupun di daerah yang akan kita jadikan sebagai tempat prewedding.

Suggest
Sementara Paman Google adalah search engine yang menurutku lumayan bagus :D, Jangan lupa gunakan kata kunci yang sesuai dengan yang ingin anda cari misal Fotografer Prewedding Surabaya, prewedding murah, Prewedding Bromo, Prewedding sydney

VIA TEMAN / SAUDARA
Teman atau Saudara yang akan atau telah menikah bisa kita jadikan sebagai sumber referensi fotografer prewedding.
Untuk mengetahui fotografer tersebut cocok dengan keinginan kita tidak ada salahnya untuk berkunjung ke rumah teman / saudara yang telah melaksanakan foto prewedding dan hasil foto prewedding sudah diberikan oleh fotografer prewedding, sehingga kita bisa melihat langsung keseluruhan hasil kerja dari fotografer tersebut.

Suggest
Jangan mudah percaya dengan kata teman atau saudara sebelum melihat sendiri output yang akan diterima clien (ukuran “Bagus dan murah” setiap orang berbeda)

VIA PAMERAN
Saat ini sudah banyak Pameran wedding yang digelar di mall-mall disekitar kita
dan banyak pula discount yang diberikan selama pameran, Tinggal pintar-pintarnya kita dalam memilih vendor mana yang sesuai dengan keinginan dan budget yang telah dipersiapkan.

Suggest
Bijaksanalah terhadap penawaran yang diberikan 😛

DATANG KE STUDIO FOTO PREWEDDING
Saat ini sudah banyak studio foto yang menyediakan jasa foto prewedding baik foto prewedding indoor maupun foto prewedding outdoor.

Suggest
Jadikan pilihan ini optional terakhir karena studio di sekitar kita banyak :D, kecuali anda memang mendapatkan saran atau rekomendasi  dari teman atau saudara.

VIA PERIAS / WEDDING ORGANIZER
Ini adalah sumber referensi terakhir jika anda mentok 😛 atau malahan anda dapat bonus foto prewedding dari paket pernikahan yang anda ambil.

Suggest
Bagi yang sudah dapat paket dari Perias / WO, tidak ada salahnya untuk meminta kontak fotografernya agar tidak “membeli kucing dalam karung” 😀

Demikian tips referensi fotografer prewedding semoga bermanfaat
Selamat berburu fotografer prewedding ^_^

©2013 LUKIHERMANTO FotoGrafix


Incoming search terms:
referensi foto prewedding

Leave a Reply