SENTRA DIGITAL GROUP [outbound & Family Tour 2013]

Foto dokumentasi outbond

Dokumentasi Liputan kali ini tentang SENTRA DIGITAL GROUP  Outbound and Family Tour 2013.

Event yang berlangsung dalam 3 hari ini benar-benar mamanjakan seluruh keluarga besar Sentra Digital Group, Bukan hanya pegawainya saja akan tetapi seluruh keluarga dari pegawai di ikut sertakan dalam acara tersebut.

Diberangkatkan dari Ruko Sentra Digital learning Center (SDLC) yang berlokasi di margorejo pada pukul 7 pagi dengan menggunakan Satu Bus Pariwisata serta beberapa mobil menuju ke lokasi yang telah di tetapkan antara lain  Jatim Park 2 atau Batu Secret Zoo, Roemah YWI, Cuban Rondo, Serta Batu Night Spectaculer (BNS).

Acara dihari pertama adalah bersenang-senang menikmati permainan serta koleksi satwa Batu Secret Zoo. Sayangnya setelah makan siang cuaca kurang bersahabat sehingga kita semua segera meninggalkan jatim Park 2 untuk menuju ke penginapan yaitu di Roemah YWI.

Pada Malam harinya Kayu bakar telah disiapkan untuk acara api unggun, Jagung bakar dan sosispun mulai di bakar  tidak lupa sound sistem dan proyektor telah disiapkan, serta Para Tim Sentra Digital Group bersiap-siap untuk tampil dalam acara api unggun untuk menampilkan karya terbaik mereka.
Lagi-lagi cuaca kurang mendukung acara di hari pertama sehingga acara api unggun di batalkan dan acara dipindahkan ke aula Roemah YWI.

Acara di hari ke dua adalah outbound yang diadakan di cuban rondo.
Pada acara pemanasan, cuaca sangat bersahabat dan saya optimis bahwa cuaca kali ini akan bersahabat.
Selesai pemanasan dan game pertama cuaca berubah gerimis mulai turun, segera mencari tempat berteduh untuk menyiapkan kamera untuk kondisi hujan, untungnya instruktur outbound telah menyiapkan plastik, segera aku bungkus kamera dengan plastik dengan menyisakan lubang lensa saja :).
Dengan menggunakan mode AV dengan kompensasi +0.7 segera aku hajar liputan Outbound ditengah gerimis dan hujan dengan menggunakan filling :D.

Beberapa game telah di siapkan untuk menguji kekompakan tim diantaranya berjalan dengan kaki diikat benang jahit, spider web, Rapling, Susur sungai, dll.
Pada acara outbound kali ini dimenangkan oleh tim ANJING dengan diketuai oleh mas Iwan.

Acara di malam ke dua adalah menikmati indahnya permainan malam di Batu Night Spectaculer (BNS).
Bukan hanya di berikan tiket masuk, semua yang ikut di berikan uang saku untuk bermain di BNS, Baik orang tua maupun anak-anak diberikan uang saku tidak lupa tim dokumentasi pun mendapatkan uang saku ^_^

Acara di hari terakhir di isi game berpasangan untuk memperebutkan sebuah Kulkas yang telah disiapkan oleh Sentra Digital bagi pasangan (Suami – Istri) yang kompak.
Setelah acara game acara selanjutnya diisi materi oleh Pak Andy dari Sentra Droid tentang pentingnya customer.

Setelah berbenah dan mengemasi barang-barang kami pun segera foto bersama di depan Roemah YWI namun lagi-lagi cuaca tidak bersahabat baru menata barisan hujan tiba-tiba turun dengan deras sehingga tanpa panjang dan lebar sesi pemotretan foto keluarga kali ini dilakukan dengan apa adanya dan dilaksanakan dalam tempo secepatnya 😛

Berikut beberapa hasil dokumentasi event Outbond & Family Tour SENTRA DIGITAL GROUP

Foto dokumentasi outbond

©2013 LUKIHERMANTO FotoGrafix

Selengkapnya silahkan ke TKP

Tertarik untuk menggunakan jasa foto event kami
Silahkan hubungi

LUKIHERMANTO FOTOGRAFIX
www.lukihermanto.com

Luki Hermanto
031 8383 1096
081 6535 962 [sms only]
0853 3036 9552 [Call – WhatsApp]
lukihermanto [ LINE – Twitter – IG ]
Pin BBM 75C1BA2F

Email
lukihermanto_fotografix@yahoo.com
lukihermanto@gmail.com

Incoming search terms:
referensi foto keluarga outdoor

Leave a Reply