F+P Foto prewedding BROMO [Teaser]

foto prewedding bromo terbaru

[TEASER]  F + P
EKSOTISME FOTO PREWEDDING BROMO dlm KABUT dan HUJAN

Alhamdulillah…. di beri kesempatan lagi untuk mengabadikan keindahan gunung Bromo, dan masih bisa menyempatkan untuk update blog ini, setelah di kasih masukan dari klien yang berasal dari jakarta agar aktif lagi ngeblognya ^_^

okhay….. semangat semangat….. 😀

Setelah setahun lebih absen dari klien yg ingin foto prewed bromo meskipun yang tanya pricelist prewed bromo banyak akan tetapi setelah PL prewed terkirim jadinya hanya sekedar tanya 😀
dan akhirnya di beri kesempatan untuk foto prewed di gunung bromo lagi setelah kerjaan terakhir dengan klien dari bogor yaitu Jessica dan Prabu yang katanya pajang foto prewednya sebanyak 20 di hari pernikahannya ^_^

Berawal dari chat yg panjang di WA serta penawaran via email akhirnya pasangan dari jakarta ini mantap untuk memilih LUKIHERMANTO FOTO untuk menjadi fotografer prewedding bromo mereka.

Di hari yang telah di sepakati mereka menggunakan pesawat untuk menuju bandara juanda, alhamdulillah pesawat sesuai dengan jadwal dan kami telah siap untuk menjeput mereka di bandara juanda.
Perjalanan selanjutnya yaitu menjemput MUA dan lanjut wisata kuliner nasi punel di pasuruan,  setelah kenyang maka perjalanan selanjutnya adalah penginapan.

sesampai di penginapan kita membahas sedikit strategi (set dah kayak mau perang saja ^_^) untuk sesi prewed keesokan paginya.

Meskipun agak molor dari jadwal tapi gak papalah ternyata matahari sedang malu-malu menampakkan sinarnya sehingga kabut akhirnya menjadi daya tarik tersendiri dalam sesi foto prewed sunrise pagi itu.

di karenakan cece gak kuat terhadap dingin bromo mereka memilih menggunakan casual berupa jaket untuk sesi foto prewed pertama di penanjakan.

Setelah puas dan hawa dingin bromo sudah mulai berkurang akhirnya kita memutuskan untuk berganti gaun di spot kedua.
Alhamdulillah matahari sudah menampakkan sinar lembutnya, meskipun sesi kedua gak lama di karenakan kita sudah kelaparan akhirnya kita menuju warung terdekat untuk sarapan pagi.

Setelah kondisi perut kenyang selanjutnya menuju pasir berbisik untuk spot dengan gaun utama yaitu congsam milik mereka.
sempat merasa was-was dikarenakan tengah asik sesi foto ternyata awan gelap mulai merayap mendekati kami dan gerimispun sempat turun memberi berkah kepada kami ^_^
segera saja kita sudahi dan menuju spot keempat agar bisa terbebas dari gerimis.
setelah kita bergeser dari pasir berbisik menuju savana ternyata savana juga di landa gerimis mengundang, beberapa frame pun saya berondong agar bisa mendapatkan foto di padang savana meskipun di temani gerimis.

Spot berikutnya adalah bukit teletubbies dan alhamdulillah gerimis pun berubah menjadi hujan huhuhuhuhu
setelah menunggu hampir sejam di dalam jeep,  maka dengan ini sesi terakhir dengan gaun merah pun harus dilanjutkan agar mendapatkan fotonya meskipun di temani rintikan air dari langit.

Sungguh istimewah…. job foto prewedding kali ini
Alhamdulillah semua berjalan lancar dan klien yg tetap semangat merupakan boster mood buat kita meskipun kamera dan lensa basah karena rintikan huajan
^_^

 

Berikut TEASER foto prewedding bromo mereka
selengkapnya tunggu bulan september ketika meraka sudah melangsungkan pernikahannya

Foto prewed bromo berkabutfoto prewedding bromo foto prewed bromo terbaru berkabut hujanfoto prewedding bromo gaunbromo jeepLUKIHERMANTO team

©2017 LUKIHERMANTO

 

PERHATIAN!!!
Semua foto di blog ini adalah hak cipta LUKIHERMANTO dan Klien
Dilarang menggunakan foto-foto ini dalam bentuk apapun.

 

 

 

Tertarik menggunakan jasa foto prewedding bromo kami
untuk pricelist atau diskusi tentang foto prewed Silahkan kontak kami

LUKIHERMANTO
081 6535 962 [WA – LINE]
0853 3036 9552 [Call – WhatsApp]

Ikuti update kita via Instagram di
[ @lukihermanto ]  –  [ @LUKIHERMANTO_FOTOGRAFIX ]  –  [ @luki_hermanto ]

 

 

 

 

 

 

 

Incoming search terms:
foto preweding di bromo

Leave a Reply