FAQ : “Studionya Dimana?”

Studio foto prewedding

Kali ini Sharing tentang banyaknya pertanyaan tentang studio foto

Beberapa calon klien bertanya

“Studionya dimana?”

Maka jawaban kami adalah sebagai berikut :

Saat ini kami masih belum memiliki studio sendiri, dan merupakan target kami untuk bisa memiliki studio sendiri.
jika klien menginginkan foto di dalam studio maka ada 2 alternatif yang kami tawarkan yaitu Menyewa studio dan studio on location

MENYEWA STUDIO
Saat ini sudah banyak penyedia sewa studio foto khususnya untuk foto prewedding maupun untuk foto model, mulai dari background yang standart maupun tematik studio dan Harga sewanya pun sangat terjangkau.
Untuk itu jika klien menginginkan untuk foto indoor atau foto studio saya selalu menyarankan untuk sewa studio.

STUDIO on LOCATION
Bagi klien yang ingin menghemat budget untuk foto prewedding tapi menginginkan foto prewedding indoor, kami ada solusinya yaitu Studio on Location, Maksudnya adalah kami datang ketempat anda dengan membawa perlangkapan studio misal : Background dan Lampu Flash beserta perlengkapannya.

Demikian jawaban saya tentang beberapa klin yang menanyakan tentang foto studio.

Kemudian ada tambahan pertanyaan

“Kalo belum memiliki studio nanti kita ketemuannya dimana?”

Untuk melihat hasil karya kami baik Prewedding dan Wedding maupun yang lainnya serta output album, anda bisa menjadwalkan untuk bertemu baik di Rumah saya maupun kita bertemu diluar agar lebih nyantai ataupun kami datang ke tempat anda.
Intinya kefleksibelan yang kami tawarkan

Tambahan dari saya

“Sebagai Freelance Fotografer, Kami sadar dengan belum memiliki studio sendiri akan menurunkan kepercayaan dari calon klien. Tapi kami yakin hasil karya kami di blog ini lah yang akan menjawab keraguan mereka.”

Incoming search terms:
foto pre wedding muslim di studio, foto pre wedding indoor casual, foto pre wedding santai, prewed terbaru, konsep pre wedding casual, price list studio 8 malang, fotografi human interest terbaik, fotografi pre wedding, dimana studionya

Leave a Reply